Pangarmatim terima kunjungan tim training need analysis


Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima kunjungan kerja Tim Training Need Analysis (TNA) yang diketuai oleh  Kasubdislat Disopslatal Kolonel laut (P) Arif Badrudin, M.Mgt.Stud., di VIP Room Gedung Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (05/06/2017).


Kunjungan Tim Training Need Analysis (TNA) dalam rangka Mobile Team Trainer (MTT) ke Koarmatim bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada Prajurit Koarmatim untuk bisa semakin memaksimalkan kinerjanya dan meningkatkan performanya sebagai calon pengawak kapal kelas SIGMA TNI AL. Tim TNA kali ini terdiri dari tiga orang asal Belanda yakni Mr. Nicolas Van Dam, Mr. Theodoros Marinus Johannes Degonar, dan Mr. Ingolex Kroon, sedangkan delegasi TNI AL berjumlah lima orang.


Pangarmatim menyambut hangat kedatangan para peserta Tim TNA dari Indonesia dan Belanda. Pangarmatim berharap dengan adanya MTT semoga bekal yang diperoleh di Koarmatim mampu memberikan pengetahuan  dan keterampilan serta menjadi wahana dalam mewujudkan pembinaan dan peningkatan kualitas profesionalisme prajurit TNI AL.

Dalam menerima rombongan Pangarmatim didampingi oleh Kepal Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein serta para Asisten Pangarmatim.
Sumber

Comments